Ads

bocoran mengenai Xiaomi Mi 5

Sebelumnya sudah banyak bocoran mengenai Xiaomi Mi 5 ini yang diantaranya adalah bocoran harga dan spesifikasinya, beserta fitur menarik seperti teknologi Synaptics ClearForce. Dalam artikel tersebut juga sudah ada bocoran foto desainnya.




Namun pada artikel ini juga ada penampakan xiaomi mi 5 yang lebih jelas. Jika dilihat pada foto diatas, bezel kanan kirinya nampak  tak terlihat, mungkin saking tipisnya bezel yang digunakan.

Xiaomi Mi 5 tampilan

The Xiaomi Mi 5 tampilan telah benar-benar meyakinkan saya . resolusi cukup untuk tugas sehari-hari dan kecerahan lebih dari cukup . Warna-warna yang kaya dan mendalam dan membuat gambar dan video terlihat realistis .

AndroidPIT Xiaomi MI5 1638

Layar menawarkan warna yang besar dan detail yang tajam . / © AndroidPIT



Layar adalah unit LCD 5.15 inci full HD . Berkat backlight redesign LED lebih dari pendahulunya , kecerahan maksimum dapat meningkat menjadi 600 cd / m² . Hal ini juga dilengkapi dengan pixel - tingkat kontras adaptif , yang berarti Anda memiliki kontrol serius atas kecerahan layar .



Teknologi ini berjalan pada prosesor Snapdragon terbaru Qualcomm dan segi enam subunit nya . Ini mengatur kecerahan sehingga daerah putih yang kurang terang dari yang gelap .



Xiaomi Mi 5 software



Setelah Paskah 2016, software baru untuk impor Xiaomi Mi 5 akan tersedia. Setelah rilis kami akan mengujinya lagi. Sampai saat itu, penilaian kami berlaku di bagian ini pada tayangan dengan ROM Cina, yang dipasang dengan Google Apps dan karena malfungsi.

Ketika Anda membeli Mi Anda 5 dari trader, Anda bisa ditawarkan baik varian dengan ROM Cina dan Play Store pra-instal, atau Anda mungkin mendapatkan apa yang disebut varian multi-ROM yang menyediakan dukungan asli untuk Google Apps. Menyadari model yang Anda membeli dan mengetahui perbedaan. Baca terus untuk yang penting.



Kekurangan dengan perangkat lunak Cina sangat terlihat dalam aplikasi yang berjalan di latar belakang dan mempertahankan koneksi server konstan. Ini terutama mencakup utusan seperti WhatsApp atau Threema.



Dengan versi multi-ROM, Anda dapat menginstal firmware baru untuk Mi 5. Bahkan Xiaomi redmi 3 hadir dengan instruksi yang mudah digunakan berkedip manual dan file yang diperlukan untuk mengganti firmware Cina dengan satu internasional.



The Xiaomi Mi 5 menjalankan Android 6.0 Marshmallow bawah MIUI 7. Perangkat lunak ini memiliki 175 juta pengguna aktif dengan hanya tim 750 pengembang. Dengan pembaruan perangkat lunak mingguan, MIUI adalah salah satu antarmuka pengguna yang paling dinamis yang berjalan pada smartphone setiap hari.

Xiaomi Mi 5 kinerja



The Xiaomi Mi 5 cepat dan memiliki kinerja gaming yang besar. Kinerjanya, pada prinsipnya, di bawah bahwa dari Samsung Galaxy S7. Selain itu, Mi 5 menderita dari bug perangkat lunak yang mengganggu. Karena ini harus diperbaiki dengan update firmware masa depan, ini hanya mungkin menjadi masalah jangka pendek.



Qualcomm Snapdragon 820 mendukung Xiaomi Mi 5. Hal ini dianggap sebagai prosesor smartphone tercepat 2016 dan juga digunakan dalam perangkat unggulan lainnya, seperti G5 LG atau versi AS dari Samsung Galaxy S7. Mi 5 menggunakan banyak fitur baru chip ini. Dengan demikian, prosesor sinyal secara aktif digunakan di kamera, di mana ia menjamin peningkatan kualitas gambar.



Juga, memori internal telah diperbaiki. Xiaomi telah beralih ke Samsung mengandalkan apa yang ditampilkan dalam Galaxy S6, UFS 2.0. Teknologi memori flash ini beroperasi sampai dengan 450 MB / s, sehingga setiap aplikasi harus dimuat dalam hitungan detik.



Secara teori, data kunci ini harus menawarkan tingkat kerja yang tinggi. Tapi dengan pengujian saya berulang ada (jelas) reduksi termal-diinduksi dari daya prosesor. Ini terwujud dalam pengukuran yang lebih kecil. Hebatnya, ini hanya berlaku untuk tes CPU. Kinerja game tidak terpengaruh oleh pembatasan.

Xiaomi Mi 5 kamera



Kamera dari Xiaomi Mi 5 tidak sama besar seperti yang diharapkan. Gambar tes yang Hugo Barra telah bocor di muka ditembak di siang hari tropis dan cukup rinci. Dalam sesuatu yang kurang dari kondisi sempurna, berharap foto-rata. The image stabilizer memastikan video yang sangat halus dan foto stabil tangan - ya, termasuk narsis.



Untuk menguji gambar dan galeri video



Kamera tidak memiliki aperture sebelumnya dikabarkan dari f / 1.6, melainkan biasa f / 2.0. Gambar optik stabilizer bekerja menggunakan empat as; dua rotasi dan dua transversal.



Ini mengkompensasi perpindahan ke perumahan smartphone. Apa itu artinya adalah ketika tangan Anda bergerak, atau subjek foto Anda, Anda tidak harus berakhir dengan foto buram. Dalam prakteknya, stabilizer yang terbukti menjadi titik penjualan yang luar biasa, memastikan video yang sangat baik, membuat Mi 5 salah satu yang terbaik smartphone multimedia yang saat ini Anda dapat membeli.

Sensor Xiaomi digunakan adalah baru Sony IMX 298. Its Pixel DTI baru untuk Pixel isolasi memungkinkan demarkasi yang tajam antara area warna yang berbeda. Prosesor sinyal baru dari Qualcomm bekerja di latar belakang untuk post-processing yang cepat secara real time. Hal ini juga ditunjukkan oleh MP selfie cam 4 dan diiklankan Video app Mi.

Xiaomi Mi 5 baterai



The Xiaomi Mi 5 baterai berlangsung satu hari. Hal ini dapat sangat cepat untuk mengisi. Dalam sekitar satu jam itu dikenakan biaya cukup untuk digunakan sepanjang hari ini. Untuk pengisian, menggunakan konektor Type-C. pengimpor Anda mungkin juga mengirim adapter.

Meskipun perumahan kompak, Xiaomi bisa memanjakan kami dengan baterai ukuran baik. Di sini kita hanya mendapatkan kapasitas maksimum 3.000 mAh. Hal ini dicapai dengan meningkatkan kepadatan energi ke luar biasa 685 Wh / l.



Putusan awal



The Xiaomi Mi 5 kuat , tapi tidak sekuat seperti yang saya harapkan . The image stabilizer optik meningkatkan kamera untuk film standar kamera , memberikan titik penjualan bonus . Karena perangkat harus diimpor dan Google Apps harus diinstal , G5 atau S7 mungkin menjadi pilihan yang lebih baik untuk banyak pelanggan . Ini dapat berubah ketika Mi 5 kapal dengan perangkat lunak internasional dan integrasi Google mulus , yang harus terjadi segera .



Jika Xiaomi resmi menjual ponsel ini di AS dan kurangnya frekuensi LTE itu diselesaikan , Mi 5 akan dekat yang tidak ada duanya . Tapi kebanyakan dari semua - Xiaomi Mi 5 menunjukkan bahwa kemasan hardware high-end dengan harga mid-range mungkin .



0 Response to "bocoran mengenai Xiaomi Mi 5"