Ads

Whastapp Menghadirkan Fitur Anti Sadap Pada Layanannya

Kehadiran berbagai macam layanan pesan instan di era serba digital menjadikan para pemain di segmen ini berlomba lomba menggaet sebanyak banyaknya pelanggan untuk memakai layanannya. Di Indonesia layanan semacam pesan instan populer seperti BBM (Blackberry Mesenger), Line, Whatsapp dan ada banyak yang lain bahkan kabarnya layanan ini OTT (Over The Top Content) mengalahkan Fitur terdahulunya yaitu SMS (Sort Messaging Service). 




Adalah Whatsapp setelah diakuisisi raksasa Facebook, kini semakin berkibar, layanan instan messaging ini bisa dianggap paling populer di dunia sebagaimana di lansir BBC.com jumlah pengguna yang sangat fantastis yaitu 1Milyar pengguna aktif di seluruh dunia tentunya ada Anda salah satunya.
Setelah beberapa waktu yang lalu Whatsapp Menggratiskan layanannya yang tadinya berbayar secara life time. Kabarnya Whatsapp terus memperbaharui fitur untuk update terbaru, di fitur terbaru para pengguna bisa menikmati layanan bertukar pesan secara aman bebas dari sadap. Dalam fitur baru ini whatsapp menyematkan keamanan antar pengguna , Enkripsi antar pengguna WhatsApp memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat membaca apa yang telah dikirimkan, dan tidak ada orang lain di antara Anda, Untuk keamanan tambahan, setiap pesan yang Anda kirimkan memiliki kunci yang unik. Secara otomatis fitur ini aktif dan tidak bisa di non aktifkan pada Whatsapp terbaru.
Fitur baru dari Whatsapp baru tersedia untuk perangkat Android, sepertinya untuk penggemar ios harus sedikit bersabar menunggu update berikutnya. 

1 Response to "Whastapp Menghadirkan Fitur Anti Sadap Pada Layanannya"