Ads

ASUS ZENFONE MAX ZC550KL



ASUS ZENFONE MAX ZC550KL- didukung oleh Qualcomm® Snapdragon ™ 410 prosesor , cukup untuk tugas-tugas harian Anda dan kegiatan .mengunakan  LTE  kecepatan download hingga 150Mbps .
 Dilindungi dengan Corning Gorilla Kaca 4 adalah penciptaan cerdik terbaru dari Corning terkenal di dunia . Gorilla Glass 4 display ZenFone Max menawarkan dua kali resistensi ( 2x ) drop - kerusakan pendahulunya , peningkatan 2.5x kekuatan ditahan dan 85 % lebih kecil kemungkinannya untuk istirahat di penggunaan sehari-hari - sehingga lebih aman dan lebih kuat dari sebelumnya . Menikmati kebebasan , koneksi , dan ekspresi ASUS ZenUI , antarmuka luhur yang membuat segalanya lebih mudah , lebih aman dan lebih menyenangkan daripada sebelumnya .

ZenFone Max dikelilingi oleh logam mencolok -effect bezel yang sebagai gaya untuk dilihat karena halus untuk disentuh , sehingga Anda akan terlihat tajam karena tergelincir lancar ke dalam saku atau tas . Dengan tampilan dan nuansa dari kulit timbul , ZenFone Max menjadi indah dan sangat kuat . Dan itu lebih dari estetika yang diinginkan - Menyediakan etsa belakang tactility besar untuk menambahkan pegangan.
Kamera 13MP PixelMaster ZenFone Max telah f / lensa 2.0 -bukaan yang memotret menakjubkan , foto resolusi tinggi dengan nol shutter lag . Laser ultra-cepat fitur auto -focus sangat mengurangi kabur dan meningkatkan stabilisasi gambar , dan mode Low Light industri terkemuka menggunakan teknologi pixel - penggabungan untuk menangkap hingga foto 400 % lebih terang pada malam hari atau dalam adegan - cahaya rendah - semua tanpa perlu untuk flash .

ZenFone Max mengeluarkan baterai rakasa - custom - crafted sel 5000mAh dari lithium - polimer untuk berkemas energi maksimum ke dalam ruang minimum ! Bahkan berubah menjadi bank daya , yang memungkinkan Anda untuk menarik sangat tahan lama 5000mAh baterai untuk mengisi baterai besar devices.A lainnya berarti manfaat besar bagi Anda . Dengan 5000mAh energi dikemas dalam saku Anda , ZenFone Max akan membiarkan Anda melakukan lebih online, menonton video lagi , dan berbicara sebanyak yang Anda inginkan ZenFone Max memiliki trik yang sangat pintar lengan atas : ! Abadi baterai 5000mAh yang memiliki stamina dan kecerdasan untuk mengisi perangkat lain ! Hanya menghubungkan gadget Anda untuk mengubah ZenFone Max menjadi bank daya instan untuk jus sampai di mana .
smartphone ini di hargai dengan harga Rp 2.599.000

0 Response to "ASUS ZENFONE MAX ZC550KL"