Ads

Riview Samsung S7


Riview Samsung S7
-Ini bukan hanya sebuah telepon baru . Ini membawa cara baru berpikir tentang apa telepon yang bisa dilakukan . Anda pasti kemungkinan dan kami didefinisikan ulang telepon . Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + . Memikirkan kembali apa ponsel yang bisa dilakukan .
desain
Keindahan apa yang kita direkayasa adalah untuk memberikan nuansa tertipis di tangan Anda tanpa mengorbankan ukuran layar lebar . Bagian depan elegan melengkung dan kembali fit di telapak tangan Anda tepat . Seolah indah untuk melihat , karena itu adalah dengan menggunakan .
kamera
Beberapa kenangan kita yang paling berharga terjadi setelah gelap . Dan ini adalah kamera smartphone pertama yang memiliki profesional kelas Ganda Pixel Sensor yang memungkinkan Anda mengambil tajam , foto yang jelas dalam gelap . Dengan Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + , Anda memiliki malam .
game
Ponsel gaming baru saja mendapat jauh lebih baik dengan pusat kendali permainan berdedikasi dan rekaman gameplay . Dan dengan prosesor yang kuat dari Galaxy S7 4G + dan tepi S7 4G + , itu baru saja sangat realistis .

hardware
Berjalan pada prosesor yang kuat , Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + berjalan lancar dan cepat , penanganan setiap bit dari data tambahan pada kartu microSD Anda dengan percaya diri . Bahkan dengan baterai yang lebih besar , pengisian masih cepat
anti air
Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + pergi mana pun Anda pergi . Hingga 30 menit atau 1,5 meter di bawah . Kami juga telah bekerja keluar bagaimana untuk sepenuhnya menutup komponen di dalam sementara menjaga port micro USB , earphone jack terbuka , sehingga Anda tidak perlu biola dengan topi tambahan atau selimut.
shortcuts
Karena kita menghabiskan lebih banyak waktu dengan ponsel kita daripada sebelumnya , kami terus menciptakan cara bagi Anda untuk mendapatkan apa yang Anda butuhkan pada sentuhan dan sekilas . Cara pintas ini akan membuat Anda di mana-mana.
acessories
Kami membangun garis halus aksesoris terutama untuk Anda Galaxy S7 4G + dan S7 tepi 4G + . Mulai dari kasus yang melakukan lebih dari sekedar melindungi , untuk pengisi yang memberikan Anda kekuatan cepat di manapun Anda berada .

0 Response to "Riview Samsung S7"