Ads

Xperia Z5 Premium Riview

Xperia Z5 Premium Spesifikasi, kekurangan, kelebihan,dan harga

Xperia Z5 Premium Display
Xperia Z5 Premium raksasa dalam teknologi layar , menambahkan lebih banyak piksel untuk mencapai ultra - tajam 806 PPI . Itu sekitar 10x pixel dari HD TV Full , dan lebih dari dua kali lipat smartphone kebanyakan. Bayangkan yang terbaik dari teknologi TV Sony disampaikan dalam sebuah smartphone . Sebuah tampilan super- jelas dan tajam , tepat di telapak tangan Anda . Bertemu Xperia Z5 Premium . Dengan 4K layar Ultra HD , ini paket 5,5 " smartphone dalam empat kali resolusi Full HD untuk pengalaman menonton yang tak tertandingi .
Noise Reduction cerdas menurun kebisingan di adegan - gerak tinggi atau ditembak rekaman di cahaya rendah untuk lebih jelas , gambar halus. Dengan selektif meningkatkan elemen yang membantu membuat tekstur dan mempertajam garis besar, gambar menjadi lebih jelas dan tajam. Sony unik Super Resolution meniupkan kehidupan baru ke dalam foto dan video . Ini mengkaji setiap pixel dan mereproduksi orang-orang yang hilang. Xperia Z5 layar diterangi dengan lampu latar LCD kuat dan filter unik membuat lebih dari cahaya ini di Hasilnya ? Berbeda luar biasa dengan kulit hitam mencolok padat dan gelap , apa pun sudut yang Anda melihat dari.

 Kamera
smartphone Xperia memiliki kamera digital Sony . Lensa pemenang penghargaan , yang terbaik sensor mobile untuk lowlight dan pengolahan gambar Sony membuat ganda ponsel Anda sebagai kamera nyata . Dan memastikan bahwa setiap tembakan Anda ambil adalah sebagai tajam dan jelas seperti dapat . Anda sering menangkap momen terbaik ketika kamera video bergulir . Screenshot setiap masih dari rekaman video 4K Anda dan mendapatkan ultra- tajam Foto 8 megapiksel . Besar 23 megapixel , 1 / 2.3 " Exmor RS ™ untuk sensor gambar seluler memastikan kelancaran , menangkap jelas dengan rincian benar-untuk - hidup. Sony memenangkan penghargaan G Lens menangkap lebih banyak cahaya dan 24 mm lensa wide - angle memungkinkan Anda untuk menyesuaikan lebih dalam frame. The BIONZ ™ untuk mesin pengolahan gambar ponsel menghasilkan hidup , warna realistis dan mengurangi pixilation dan kebisingan.  Hybrid Autofocus menggabungkan dua teknologi : deteksi kontras untuk akurasi dan phase-detection untuk kecepatan . Berkat cakupan yang luas smartphone Xperia Anda dapat fokus pada subjek Anda dalam waktu kurang dari satu detik - di mana saja di layar .
Dengan Touch Capture dan cakupan AF lebar Anda cukup menyentuh layar di mana saja Anda ingin kamera untuk fokus dan segera mengambil tembakan . Tidak ada lagi meraba-raba untuk fokus dan hilang tindakan. Clear Image Zoom menggabungkan kekuatan sensor Sony dengan pengolahan gambar terbaik . Hanya mencubit gambar pada layar Anda dan memperbesar hingga 5 kali . gambar Anda tetap jelas , rinci dan tanpa suara biasa. Dengan sensitivitas tinggi sensor Sony Exmor RS ™ CMOS , Anda dapat mengambil foto yang jelas bahkan dalam cahaya rendah , dengan sedikit noise . Its kembali teknologi pencahayaan bersama-sama dengan Bionz pengolahan citra maju memberikan rincian halus dan gambar tajam , dalam kondisi cahaya. Tombol kamera khusus adalah salah satu rincian yang membuat Xperia Anda smartphone merasa lebih seperti kamera digital . tombol membuatnya lebih mudah untuk mengambil foto dengan satu tangan dan meminimalkan goyang karena Anda tidak perlu sentuh layar. Ingin mudah memperbesar dan keluar? Cukup gunakan tombol volume di sisi telepon Anda .Kamera depan pada smartphone Xperia memiliki 25 mm lensa wide - angle untuk gambar kelompok yang lebih baik dan SteadyShot ™ dengan Active Mode Cerdas untuk video lebih stabil . Dan dengan Standar Auto mengurus pengaturan , selfies Anda selalu pada titik.

 Baterai
baterai terobosan memungkinkan Anda untuk berbuat lebih banyak , lebih lama . Plus, jika dua hari kekuasaan tidak cukup , ada cara untuk meningkatkan hidup baterai Anda untuk mendapatkan lebih banyak penggunaan . Pengisian tidak lagi perlu mengganggu hari Anda .
Bayangkan bisa tahu persis berapa lama perangkat Anda akan bertahan, atau apa yang menggunakan up sebagian besar baterai Anda . Cari tahu dengan Xperia - fungsi manajemen daya yang unik menempatkan Anda dalam kendali hidup baterai Anda . Meningkatkan siaga Xperia Anda dengan lebih dari empat kali dengan modus siaga diperpanjang, dan mengaktifkan modus penggunaan diperpanjang untuk tambahan 14 % dari runtime . Atau, untuk membuat baterai Anda lalu selama beberapa hari , mengaktifkan Ultra STAMINA Mode untuk penggunaan fungsi inti . Lihat video untuk menemukan lebih banyak. smartphone andalan kami dan tablet yang cepat -charge diaktifkan. Gunakan kami Cepat Charger UCH10 mendapatkan hingga 5,5 jam kekuasaan hanya dalam 10 menit. Atau sehari penuh dari 45 menit.
desain
desain smartphone terbaru menjalin bersama teknologi inovatif dengan ekspresi lembut dan bahan unsur, seperti kaca buram dan logam. Hasilnya adalah mengambil memukau sederhana pada teknologi - baik di dalam dan luar - dan smartphone yang terasa baik mutakhir dan akrab. Semua smartphone Xperia yang dibuat menjadi mulus, seimbang dan ramping. desain terbaru kami adalah contoh dari dedikasi kami terus kesederhanaan. Lebih suling dari kekacauan sebelumnya, kami telah menghapus dan gangguan, sehingga Anda dan konten Anda datang pertama. sesuatu yang begitu integral hari Anda harus berbaur mulus ke dalam hidup Anda. Dengan bentuk bersih dan berbagai warna untuk memilih dari, Xperia smartphone yang dibuat untuk cocok dengan sempurna dengan aktivitas Anda, barang-barang Anda dan gaya Anda. Kami menghabiskan berjam-jam memegang smartphone kita. Itu sebabnya ponsel andalan kami sangat tipis, ringan dan lebih taktil dalam keindahan mereka dari sebelumnya, dengan sudut membulat dan tepi halus yang merasa nyaman di tangan Anda. Dengan bahan-bahan premium seperti logam pasir-jahanam dan kaca buram, mereka padat namun lembut untuk disentuh.sensor sidik jari terintegrasi baru kami membuat privasi sederhana . Kami telah menempatkan pembaca sidik jari pada tombol power samping, sehingga Anda dapat mengambil dan membuka dalam gerakan tunggal. Tampilan telepon Anda harus merasa konsisten dan mulus, di dalam dan luar . Itu sebabnya kami telah mengambil yang terbaik dari antarmuka pengguna Android dan diadaptasi sesuai Xperia Anda . Kesederhanaan bentuk cocok dengan UI sederhana , sehingga menggunakan smartphone Anda lebih cepat dan lebih intuitif. pemutar media kami dirancang dengan kandungan pendekatan pertama . Tampilan bebas gangguan dan tepi-ke -tepi UI memungkinkan musik dan film mengambil tengah panggung . Jadi hardware Anda hampir menghilang dan konten Anda tampaknya mengalir di luar perangkat Anda .

 Kelebihan
~Desain sangat stylish dan premium
~Layar Lebar 5.5? IPS LCD resolusi Ultra HD/4K yang sangat nyaman dan memberikan tampilan ~warna yang sangat jernih dan bekualitas terbaik.
~Mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet super cepat.
~Dibekali dengan sertifikasi IP68 & fitur keamanan fingerprint scanner
~OS Android v 5.1 Lollipop yang kaya akan aplikasi dan game-game terbaru yang bisa di download di Google Play Store.
~Memori internal 32 GB & RAM 3 GB yang cukup lega untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
~CPU Snapdragon 810 yang menghasilkan performa yang tangguh, smooth dan tanpa lag
~Kamera Utama 23 MP dengan Autofokus, OIS dan LED Flash yang memiliki kemampuan perekaman video 4K dan
~kamera depan 5.1 MP untuk menunjang aktivitas selfie
~Baterai 3430 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja smartphone
Kekurangan
~Resolusi layar hanya sebatas Full HD
~Baterai Non-removable
di bandrol di lazada
Rp 9.500.000

0 Response to "Xperia Z5 Premium Riview"